5 Cara Sederhana Untuk Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat !

Discussion in 'Health' started by Gede, Nov 24, 2015.

  1. Gede

    Gede
    Expand Collapse
    Moderator
    Staff Member Starter

    Joined:
    Nov 16, 2015
    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Obesitas dan masalah berat badan lebih merupakan masalah besar saat ini dan sebagian besar telah meningkat setiap tahun. Hampir 95% dari mereka telah kehilangan berat badan namun mendapatkan kembali berat badan dengan mudah karena mereka menurunkan berat badan dengan cara yang salah. Berikut Ini beberapa Tips Diet Untuk Menurunkan Berat Badan, yang mungkin membantu Anda dalam memecahkan masalah obesitas Anda dan mempertahankannya.

    Berikut ini adalah 5 Cara Diet Sederhana Untuk Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat:


    1. Makan buah dan sayuran.

    buah-dan-sayur.jpg
    Makanan ini mengandung: rendah lemak, rendah kalori, vitamin, dan serat. Mengkonsumsi makanan Rendah Kalori sangat baik untuk mengelola berat badan Anda jadi lebih mudah, dan serat akan membuat Anda membersihkan banyak limbah yang tidak diinginkan dari sistem pencernaan dan membuat proses pencernaan Anda lebih efisien.


    2. Makan protein:

    protein2.jpg
    Seperti ikan dan daging tanpa lemak. Mendapatkan protein dan mineral yang cukup, penting untuk membantu dalam meningkatkan metabolisme Anda pada tingkat yang lebih tinggi untuk membangun otot tanpa lemak pada tubuh Anda. Makan protein yang cukup juga membantu gula darah dan mengontrol tingkat insulin dan memperlambat pemecahan karbohidrat yang dicerna dalam tubuh Anda.


    3. Konsumsi makanan yang mengandung lemak baik.

    Fakta-Tentang-Lemak-Baik-Dan-Lemak-Jahat.jpg
    Tubuh Anda pasti membutuhkan lemak untuk energi Anda - Namun terlalu banyak lemak juga buruk untuk kesehatan. Lemak membantu tubuh Anda menyerap beberapa nutrisi dan memproduksi hormon yang penting. Makan lemak baik: lemak tak jenuh tunggal dan lemak tak jenuh ganda dapat menurunkan kadar kolesterol jahat. Hindari lemak jahat: Lemak jenuh dan lemak trans dapat meningkatkan tingkat kolesterol jahat (LDL) dalam darah Anda.


    4. Hindari makanan yang mengandung banyak gula.

    penyebab jerawat yang membandel.jpg
    Makanan ini mengandung kalori yang tinggi. Konsumsi gula yang berlebihan telah dikaitkan dan berakibat dengan peningkatan risiko diabetes dan obesitas.

    5. Berjalan sebanyak mungkin.

    fit.jpg
    Sesi untuk jangka waktu minimum adalah berjalan 30 sampai 60 menit dalam sehari, berjalan lima hari dalam seminggu akan membakar lebih banyak 200 kalori, membakar lemak dan meningkatkan upaya penurunan berat badan Anda agar ideal. Berjalan juga meningkatkan kesehatan tulang, terutama memperkuat tulang pinggul dan meningkatkan metabolisme tubuh.

    Jika Anda benar-benar ingin sukses menurunkan berat badan dengan cepat dan mudah, Anda perlu makan makanan yang tepat dan melakukan latihan secara rutin.
     
  2. Loading...

    Similar Threads Forum Date
    Cara Sehat Menurunkan Berat Badan Health May 5, 2016
    Teknik Tepat Untuk Menurunkan Berat Badan Health May 4, 2016
    Cara Ampuh Menurunkan Berat Badan Secara Alami Health Dec 7, 2015

  3. Nani Nurani

    Nani Nurani
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Aug 7, 2017
    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Itu beneran bisa menurunkan berat badan dengan cepat ya ?
     

Share This Page